Sharp AC-CV-P09GRV merupakan salah satu produk ang berasal dari brand merek Sharp. Brand merek ini merupakan brand merek terkenal dengan mengeluarkan produk-produk elektronik yang salah satunya adalah produk AC( Air Conditioner). Alat pendingin yang satu ini merupakan alat pendingin dengan kualitas baik dan telah mendapatkan kepercayaan masyarakat, terbukti dengan tingkat penjualannya yang berjalan lancar dan baik di berbagai wilayah di indonesia. 

Teknologi terbaru seperti Plasmacluster Generator yang terimplentasi ke dalam produk ini, akan melepaskan ion Positif dan Negatif ke udara lalu memburu elemen kasat mata yang berbahaya seperti Virus,  Jamur, Alergen, Bau, dsb hingga ke sudut ruangan. Ion tersebut akan membentuk Hidrosil pada permukaan partikel untuk melumpuhkannya. Hidrosil (OH-) merupakan senyawa radikal yang aktif akan mengambil atom hidrogen dan langsung menonaktifkannya, sehingga partikel berbahaya tadi seperti Virus, Jamur, Alergen, Bau dan sebagainya menjadi lumpuh.

TURBO COOL FUNCTION
Fitur ini menghasilkan powerful Airflow 8m3 /menit. Sehingga dapat mendinginkan ruangan dengan cepat. Ditambah lagi Automatic Swing Louvers yang mengembuskan udara dingan ke atas dan bawah.

FITUR

Warna
titanium Perak
arus jet
tak Ada
Coanda
tak Ada
Watt rendah
normal
Turbo Cooling
Iya Nih
Plasmacluster Ion Shower
Ya - Plasmacluster G7
Auto swing Louver
2-Way Auto swing Louver
Auto Restart Function
tak Ada
Anti Karat Evaporator
tak Ada
Membersihkan Diri Fungsi
tak Ada
remote Control
Grip Mudah Remote Control dengan Timer 12H
Cakupan Luas Lantai
9-14 m2
DAYA TAMPUNG

dingin
2.12 kW
Daya Tampung
1 PK
PIPA DIAMETER

Liquid Side
- inch
gas Side
- inch
refrigerant Volume
R410A (Ozone ramah) - 400
POWER SUPPLY

Nilai Frekuensi
50 hz
Nilai Tegangan
220 Volt
Rated Current
4 Ampere
tingkat Masukan
880 Watt
DIMENSI

dalam Ruangan
470 x 820 x 383 mm
luar Ruangan
- mm
BERAT BERSIH

dalam Ruangan
36 kg
luar Ruangan
0 kg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pusat Harga Alat Pendingin Terbaru
GTA 5 Plus