AlatPendingin2.BlogSpot.Com. Samsung perusahaan raksasa ini kini menghadirkan AC standing AP50MOAN dengan fitur yang serupa dengan pendahulunya AP30MOAN  hanya bentuk saja yang sedikit berbeda. Sama dengan pendahulunya alat pendingin yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi terkini seperti Turbo Jet Cooling yang akan memberikan udara dingin dan segar dengan cepat berkat teknologi 3 whirlwinds fans. Dengan teknologi ini AC standing keluaran samsung ini dijamin dapat memberikan suasana yang menyejukkan dalam ruangan pada saat cuaca panas. Dilengkapi dengan Smart Inverter Compressor, Virus Doctor dan Zero Filter.



AC Standing Samsung dilengkapi dengan Anti Corrosion Fin yang akan memperpanjang durabilitas dan mencegah bakteri tumbuh. Sehingga membuat udara dalam ruangan menjadi lebih bersih. Filter dengan kepadatan tinggi mengumpulkan debu dan alergi yang menyebabkan bakteri hingga 60%. Maka dari itu udara bisa lebih terbebas dari bakteri jahat yang menyebabkan gangguan pada kesehatn. Auto Shutter membuka dan menutup dengan lancar flaps AC standing saat dihidupkan. Samsung fin heat exchanger dirancang untuk menahan korosi sehingga Anda akan memiliki udara yang sejuk, dan nyaman untuk waktu yang lama..


Spesifikasi
Performa
Sirkulasi Udara (Maks, /min) : 36.0
Kapasitas (Pendinginan, Btu/jam) : 48,000
Kapasitas (Pendinginan, kW) : 14.1
Kapasitas (Pendinginan, Kcal/jam) :12,097
Efisiensi Energi
EER (Cooling, Btu/hW) : 9.60
Tingkat Kebisingan
Luar-Ruangan Tinggi : 67
Dalam Ruangan Tinggi/Rendah : 59

Spesifikasi Fisik
Dimensi Bersih (WxHxD, Dalam-Ruangan) : 610x1850x400
Dimensi Bersih (WxHxD, Luar-Ruangan) : 932x1128x375
Berat Kotor (Dalam-Ruangan) : 51
Berat Kotor Luar-Ruangan) : 115
Berat Bersih (Dalam-Ruangan) : 46

Berat Bersih (Luar-Ruangan) : 105
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pusat Harga Alat Pendingin Terbaru
GTA 5 Plus