AlatPendingin2.BlogSpot.Com. Perusahaan raksasa asal negri gingseng  samsung menghadirkan AC standing AP30MOAN dengan fitur terkini seperti Turbo Jet Cooling yang akan memberikan udara dingin dan segar dengan cepat berkat teknologi 3 whirlwinds fans. Dengan mengusung mesin dinamo berkekuatan 5 PK cukup memadai untuk menyetabilkan suhu ruangan pada level suhu yang menyegarkan dan melepas gerah pada saat kondisi cuaca sedang panas. Alat pendingin yang satu ini juga telah dilengkapi dengan teknologi masa kini yaitu dilengkapi dengan Smart Inverter Compressor, Virus Doctor dan Zero Filter.

AC Standing keluaran Samsung ini  dilengkapi dengan Anti Corrosion Fin yang akan memperpanjang durabilitas dan mencegah bakteri tumbuh. Sehingga cukup untuk membuat kondisi udara dalam suatu ruangan menjadi lebih bersih dan steril dari bakteri jahat pengganggu kesehatan. Filter dengan kepadatan yang tinggi mengumpulkan debu yang mengakibatkan alergi yang disebabkan oleh bakteri hingga 60%. Dengan teknologi auto shutter membuka dan menutup flaps AC standing dapat melindungi AC dari partikel debu yang tidak diinginkan. Samsung fin heat exchanger dirancang untuk menahan korosi sehingga Anda akan memiliki udara yang sejuk, dan nyaman untuk waktu yang lama.

Flap horisontal dan vertikal pada AC standing keluaran samsung ini bergerak secara independen satu sama lain, sehingga dapat menghasilkan aliran udara yang lebih besar dan tergantung pada kebutuhan Anda. Ada beberapa mode yang dapat diterapkan pada alat pendingin yang satu ini yaitu  mode aliran udara langsung satu arah, mode pendinginan jarak jauh, mode aliran udara kiri dan kanan yang luas, dan mode pendinginan tiga dimensi. Anda dapat mengatur mode-mode tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Berikut  adalah spesifikasi detail samsung AC standing berkode AP30MOAN


Spesifikasi

Performa
Sirkulasi Udara (Maks, /min) = 19.5
Kapasitas (Pendinginan, Btu/jam)= 28,000
Kapasitas (Pendinginan, kW)= 8.20
EER (Pendinginan, btu/W) : 9.33
Penghilang Kelembaban (l/hr)= 2.9
Tingkat Kebisingan
Luar-Ruangan Tinggi : 63
Dalam Ruangan Tinggi/Rendah : 53
Spesifikasi Fisik
Dimension
Dimensi Bersih (WxHxD, Dalam-Ruangan) : 525*1830*317
Dimensi Bersih (WxHxD, Luar-Ruangan) : 880*798*310
Berat Kotor (Dalam-Ruangan) : 40
Berat Kotor Luar-Ruangan) : 60
Berat Bersih (Dalam-Ruangan) : 35.0
Berat Bersih (Luar-Ruangan) : 57










Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pusat Harga Alat Pendingin Terbaru
GTA 5 Plus