AlatPendingin2.BlogSpot.Com. pada kali ini sharp meluncurkan AC kelas high end yang cukup memadai. Dengan dipersenjatai mesin berkekuatan 2PK tentunya alat pendingin ruangan yang satu ini cukup mampu untuk mendinginkan areal ruang yang cukup luas seperti ruang perkantoran, pertokoan dls. Karena alat pendingin ini sering kali dipergunakan dalam ruang-ruang usaha tentunya AC yang satu ini menggunakan teknologi inverter untuk menghemat energi.

Dengan menggunakan teknologi Inverter maka dapat menghemat kinerja kompresor pada daya minimum setelah suhu ruangan tercapai, maka alat pendingin ruangan jenis  inverter dapat mengurangi konsumsi listrik hingga 50% dibandingkan AC biasa. Untuk meningkatkan efisiensi kinerja kompresor, kipas outdoor & katup "Pulse Linear Expansion" maka alat ini menggunakan motor DC berkekuatan tinggi. Dengan teknologi ini maka suhu ruangan dapat tercapai 1,5 kali lebih cepat daripada AC biasa. Dan yang cukup menarik adalah dengan teknologi ini dapat membuat suhu ruangan lebih stabil.

Alat pendingin yang memiliki ukuran dimensi dalam ruangan 850 x 250 x 850 mm ini, demi kenyamanan pengguna alat ini juga menyematkan fungsi Auto Re-Start memungkinkan AC tetap menyimpan setting suhu dan kecepatan kipas dalam memory pada saat aliran tiba-tiba padam, sehingga pada saat aliran listrik kembali pulih AC dapat beroperasi pada setting semula. Dengan fitur ini, anda tidak perlu menyalakan AC ketika aliran listrik kembali pulih.

SPESIFIKASI
CAPACITY
Cool
7.03 kW
Capacity                                          
2 PK
PIPE DIAMETER
Liquid Side
1/4 inch
Gas Side
3/8 inch
Refrigerant Volume
R410A - 1000
POWER SUPPLY
Rated Frequency
50 hz
Rated Voltage
220 Volt
Rated Current
11.2 Ampere
Rate Input
2340 (390 - 2.600) Watt
DIMENSIONS
In Door
850 x 250 x 850 mm
Out Door
850 x 710 x 330 mm
NET WEIGHT
In Door
27 kg
Out Door
42 kg


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pusat Harga Alat Pendingin Terbaru
GTA 5 Plus