AlatPendingin2.BlogSpot.Com. Satu lagi produk terbaru dari samsung yakni Air Conditioner Standing. Samsung AC standing AF28FVSDAWKNST dengan teknologi Turbo Jet Cooling yang dapat menghasilkan sirkulasi udara 18 m³/min yang dapat menghembuskan udara kuat sehingga ruangan akan lebih cepat dingin. Dilengkapi dengan Smart Inverter Compresor yang menghasilkan penghematan tenaga yang baik dan padanan yang apik dan elegan diruangan manapun dengan desain berbahan crystal gloss. Dengan kapasitas pendingin 7,155.8 Kcal/hr membuat produk samsung yang satu ini dapat segera mendinginkan satu ruangan dengan cepat.
Tiga hembusan udara kuat layaknya putaran udara yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat dan efisien. Ketiga fan ini bekerja secara terpisah untuk memaksimalkan pendinginan ruangan disegala kesempatan. Anda juga dapat menikmati beberapa tipe pendinginan sesuai dengan aktifitasnya, dengan tiga kipas terpisah yang dapat di operasikan bersamaan atau terpisah. Sehingga Anda dapat menikmati efesiensi pendinginan dengan penggunaan energi yang minimal. Inilah inovasi baru yang memanjakan pengguna dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan aktivitas anda.
Dengan dimensi yang tidak terlalu besar yaitu 360 X 1948 X 269 mm yang merupakan dimensi utuhnya maka salah satu produk andalan samsung  dengan segudang teknologi ini memang  patut untuk diperhitungkan. Dengan tampilan yang dinamis dapat digunakan sebagai alat sekaligus media untuk mempercantik ruangan hehingga ruangan terlihat mewah dan elegan.  

Spesifikasi
Performa
·         18 ㎥/min Air Circulation (Max)
·         28,396.51 Btu/hr Capacity (Cooling)
·         9,380 - 32,000 Cooling Capacity
·         8,322.2 kW Cooling Capacity
·         7,155.8 Kcal/hr Cooling Capacity
·         3.170 W/W EER Cooling Energy Efficiency
·         10.816 Btu/hW EER (Cooling) Energy Efficiency
·         3.7 l/hr Moisture Removal
·         48 / 38 dBA Noise Level (Turbo/Low)
·         57 dBA Noise Level (Outdoor High)

Spesifikasi
·         360 X 1948 X 269 mm Net Dimension
·         880 x 798 x 310 mm Net Dimension (Outdoor)
·         31 kg Net Weight (Indoor)



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pusat Harga Alat Pendingin Terbaru
GTA 5 Plus